Home > Sportainment > Inilah Pemain Manchester United Putri Yang Dijuluki Bek Tercantik di Dunia

Inilah Pemain Manchester United Putri Yang Dijuluki Bek Tercantik di Dunia

Pemain sepak bola wanita bernama Lotta Okvist sering dijuluki sebagai pemain bek tercantik oleh kebanyakan penggemar Manchester United. Lotta Okvist merupakan pemain sepak bola wanita yang lahir pada 17 Februari 1997 silam di Pitea, Swedia. Ia memulai karier menjadi pemain profesional pada 2016 lalu.

Dilansir dari vavel, Lotta Okvist menandatangani kontrak pertama di klub raksasa Swedia bernama Umea IK yang merupakan tim dengan rekam jejak yang mengesankan di Eropa.

Semusim di Umea IK, ia kemudian pindah ke Boston Breakers yang merupakan klub sepak bola wanita profesional Amerika Serikat. Kemampuan hebatnya membuat klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, meliriknya.

Akhirnya pada 20 Agustus 2019, Lotta Okvist resmi menandatangani kontrak di tim putri Manchester United. Ia melakukan debutnya untuk MU melawan Manchester City di FA WSL pada 7 September 2019 lalu.

Tapi sayang Lotta Okvist gagal membawa Manchester United menang dan harus menyerah dari Manchester City dengan skor 0-1. Walau begitu bintang asal Swedia ini tetap bangga bisa mengenakan seragam Setan Merah.

“Menjadi pemain Manchester United sungguh luar biasa. Saya tahu itu adalah klub besar, tapi baru setelah saya . . . . . . tiba di sini saya menyadari betapa besarnya itu. Saya segera merasa ‘di rumah’ di sini. Klub dan tim memiliki tujuan yang jelas dan mentalitas pemenang,” kata Lotta Okvist dilansir dari Vavel.

“Menjadi bagian dari klub Manchester United bersama dengan fans dan suporter hebat kami terasa luar biasa. Merupakan kehormatan sejati untuk bermain dengan lambang klub di dada Anda,” katanya menambahkan.

Berkat bergabung bersama Manchester United, jumlah pengikut Lotta Okvist di Instagram semakin bertambah banyak. Belum lama ini ia membagikan aktivitasnya saat sedang berjemur di pantai.

Dengan memakai bikini berwarna putih, atlet sepak bola wanita ini membuat banyak netizen khususnya penggemar Manchester United gagal fokus karena pesona kecantikan dan keseksiannya.

x

Check Also

Tidak Hanya 4, Bek Manchester City Didakwa Melakukan 6 Kali Pemerkosaan

Manchester – Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan kembali menerima dua dakwaan pemerkosaan. Sebelumnya ...