Home > Sportainment > Inilah Deretan Legenda Sepakbola Yang Masih Menjaga Bentuk Tubuh

Inilah Deretan Legenda Sepakbola Yang Masih Menjaga Bentuk Tubuh

Menjaga bentuk dan kondisi tubuh tentu wajib bagi setiap pemain sepak bola. Tapi kalau sudah pensiun, ada saja yang kemudian tidak terlalu mempedulikan kondisi badannya lagi. Hal itu kelihatan tidak berlaku bagi para mantan pemain ini.

Sederet legenda sepak bola internasional diketahui masih memiliki body goal dengan tampilan badan kekar dan berotot. Seperti legenda berikut ini yang penampilannya masih mengundang decak kagum.

David Beckham

Sulit dipercaya, tapi legenda dari Tanah Inggris ini sudah pensiun dari sepak bola selama tujuh tahun saat terakhir membela Paris Saint-Germain.
Tapi pria berusia 45 tahun ini masih menjaga bentuk tubuhnya yang penuh otot dan dihiasi tato.

Tidak heran kalau nama David Beckham masih berkibar di dunia hiburan.  Ia bahkan mendapatkan sebuah peran di film The Man From U.N.C.L.E. pada 2015 silam.

Rio Ferdinand

Legenda Manchester United satu ini malah terlihat lebih kekar usai gantung sepatu pada lima tahun silam. Tidak mengherankan karena Ferdinand sempat menjajal olahraga tinju, sebelum menyerah karena gagal mendapat lisensi.

Kalau mengintip akun Instagramnya, ia memang sering membagikan aktivitasnya saat berolahraga di gym. Bahkan pria berusia 41 tahun ini juga membuat konten olahraga bersama istrinya, Kate. Sekarang, Rio Ferdinand masih terlihat wara-wiri di televisi sebagai pandit sepak bola.

Andrea Pirlo

. . . />

Legenda AC Milan dan Juventus ini seolah tidak berubah sejak masih aktif menggocek bola. Menikmati masa pensiun dengan keluarga sambil belajar bidang kepelatihan tidak membuat Andrea Pirlo melupakan kebugaran tubuhnya.

Dari momen yang ia bagikan di Instagram, Pirlo masih punya pesona yang sama saat masih muda dulu. Lewat foto dan video liburan atau sekadar bermain bersama anak kembarnya, terlihat ia masih lincah dan fit.

Paolo Maldini

Sudah berusia lebih dari setengah abad, Paolo Maldini masih memiliki tubuh yang luar biasa atletis. Bek legenda AC Milan ini pensiun pada 2009. Tapi ia masih menjaga kondisi badannya dengan terus aktif di dunia olahraga, termasuk saat bermain tenis profesional.

Francesco Totti

Sejak gantung sepatu pada 2017 lalu, Francesco Totti tidak mengendurkan semangatnya untuk tetap fit. Terbukti dari sederet postingan di Instagram, di mana ia tidak segan memamerkan perut kotak-kotaknya.

x

Check Also

Zaenal

Vicky Zainal dan WAG’s Inter Santai Tampil Seksi di Pantai

Jakarta – Bermandikan pasir dengan pakaian renang di Pantai Bo’a Isek, Nusa Tenggara Timur membuat ...