Home > Berita Bola > Inilah Alasan Persija Masih Butuh Sosok Ismed Sofyan

Inilah Alasan Persija Masih Butuh Sosok Ismed Sofyan

Presiden klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan timnya bangga memiliki pemain seperti Ismed Sofyan. Walau sudah berusia 41 tahun, Persija tetap membutuhkan sosok Ismed, sebagai pantutan bagi pemain lain untuk tampil konsisten.

Ismed Sofyan baru saja merayakan hari jadinya yang ke-41, dua hari lalu. Ia menjadi bagian penting perjalanan Persija dan merupakan pemain paling lama membela Macan Kemayoran, yaitu 18 tahun.

“Ismed Sofyan sudah membuktikan tetap konsisten walau usianya tidak muda lagi dan kami masih membutuhkan dia. Ismed menjadi contoh dan panutan pemain lain. Kami bangga memiliki pemain seperti Ismed,” kata Mohamad Prapanca dalam rilis klub.

Sementara itu, walau sudah 41 tahun, Ismed Sofyan belum ada niatan gantung sepatu. Bahkan, ia bertekad bermain sampai di usia 50 tahun seperti pesan dari manajer tim sekaligus sahabatnya, Bambang Pamungkas.

“Sampai sekarang artinya saya masih senang, masih punya semangat untuk bermain . . . . . . bola, masih fokus saja dulu. Tapi, kalau ditargetkan sampai umur berapa saya bermain, saya pun tidak tahu,” kata Ismed.

Ismed Sofyan menjalani debut bersama Persija Jakarta pada 13 Januari 2002, saat melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Lebak Bulus. Ia sangat bersyukur di usianya saat ini, dirinya masih bisa menjalani aktivitas sebagai pesepak bola.

“Alhamdulilah saya bersyukur dikasih Allah usia saat ini masih bisa menialani karier sebagai pemain bola. Masih diberikan kesehatan,” kata Ismed Sofyan.

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...