Home > Berita Bola > Inikah Kode Georgina Telah Dilamar Ronaldo ?

Inikah Kode Georgina Telah Dilamar Ronaldo ?

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kembali membuat publik heboh. Kali ini lewat unggahan foto di Instagramnya, Georgina membuat banyak orang bertanya-tanya karena ia tidak menjelaskan secara gamblang. Pada unggahan terbarunya, Georgina memamerkan foto kemesraannya dirinya dengan Ronaldo.

Sejatinya unggahan itu pun tidak ada yang aneh. Karena Georgina juga cukup sering memamerkan kebersamaan keduanya. Hanya saja, keterangan foto pada unggahannya menimbulkan tanda tanya. Ia menuliskan kata “YESSS (iya, dengan emot icon bunga)”. Sontak kata-kata itu membuat banyak warganet penasaran. Seorang pengikut Georgina menulis “Apa maksudmu dengan kata ya?”

Jelas banyak dari antara mereka beranggapan bahwa Georgina telah dilamar Ronaldo dan keduanya bertunangan. Bahkan warganet sudah merasa sangat senang kalau pasangan itu akhirnya akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Rasa penasaran pun semakin menjadi-jadi karena Georgina tidak menunjukkan jari manisnya.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo

Ronaldo yang . . . . . . memegangi tangan Georgina pun menutupi jari manis pacarnya sehingga tidak tahu pasti apakah keduanya sekarang sudah bertunangan. Momen itu terjadi saat Ronaldo dan Georgina sedang menjalani liburan indah dengan kapal pesiar mewah di Prancis. Georgina kelihatan sensasional dalam balutan gaun merah tua yang menutupi lekuk tubuhnya.

Sementara itu, Cristiano mengenakan kemeja Louis Vuitton motif biru tua dengan celana panjang berwarna gading. Pasangan itu terlihat saling memeluk satu sama lain saat mereka berpose di depan kamera.

x

Check Also

Kata-kata Massimiliano Allegri Membuat Pemain Juventus Kalahkan Salernitana

Salerno – Juventus unggul 2-0 saat tandang ke markas Salernitana, pada laga pekan ke-15 Serie ...