Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Iniesta Berikan Semangat Untuk Barcelona Yang Sedang Terpuruk

Iniesta Berikan Semangat Untuk Barcelona Yang Sedang Terpuruk

Barcelona sedang terpuruk. Tanpa gelar, pelatihnya dipecat, dan bisa jadi akan ditinggalkan sang ikon, Lionel Messi. Andres Iniesta pun memberi semangat. Barcelona resmi memecat Quique Setien. Itu setelah Blaugrana nirgelar di musim 2019/2020. Barcelona ditelikung Real Madrid di Liga Spanyol. Di Liga Champions, mereka dibantai Bayern Munich di babak perempatfinal.

Alhasil, nol gelar untuk Barcelona dan menyamai ‘prestasi’ mereka di musim 2007/2008. Tidak sampai di situ, sekarang muncul rumor Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona. Messi adalah sang ikon klub yang sudah berseragam Barcelona sejak tahun 2005. Lionel Messi sudah mengantarkan klub asal Catalan itu meraih puluhan trofi.

Tapi Messi juga sering kali bersitegang dengan petinggi-petinggi klub yang membuatnya seperti sudah gerah. Kondisi Barcelona yang sedang down pun turut dipantau oleh mantan pemainnya, Andres Iniesta. Iniesta yang sekarang membela klub asal Jepang, Vissel Kobe menyemangati teman-temannya di Barcelona lewat posting-an di Instagram.

“Selalu . . . . . . bersama untuk terus membangun klub terbaik di dunia!,” tulisnya disertai emoji hati.

Andres Iniesta sendiri adalah salah satu legenda Barcelona. Dirinya adalah pemain akademi dan memperkuat Blaugrana dari tahun 2002 sampai 2018. Iniesta sudah mempersembahkan 34 trofi untuk Barcelona. Dia jadi salah satu pemain akademi terbaik, seniornya Lionel Messi. Apa yang terjadi sekarang di Barcelona, tentu juga membuat Andres Iniesta mungkin turut bersedih. Maka dirinya cuma bisa memberi dukungan, dari jauh sana di Negeri Sakura.

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...