Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ingin Move On Dari Luis Suarez, Barca Buru Moussa Dembele

Ingin Move On Dari Luis Suarez, Barca Buru Moussa Dembele

Barcelona – Barcelona di bawah asuhan pelatih baru, Ronald Koeman, terus melakukan pembenahan tim. Salah satunya dengan melepas sejumlah pemain senior dan menggantikannya dengan yang baru.

Nama Luis Suarez menjadi salah satu pemain senior yang akan dilepas Barcelona. Untuk menggantikannya, Blaugrana kini dikabarkan sedang mengincar penyerang Lyon, Moussa Dembele.

Pada musim 2019/2020 Dembele tampil sangat bagus. Pemain berusia 24 tahun ini membawa Lyon menang atas Manchester City di ajang Liga Champions dengan dua golnya.

Kemungkinan Dembele untuk hijrah ke Barcelona cukup besar karena Koeman telah mendapatkan lampu hijau dari manajemen Barcelona untuk membeli Dembele. Begitu pun pihak Lyon yang tidak keberatan untuk melepas sang penyerang.

Sebelumnya, Barcelona sempat dikaitkan dengan penyerang Inter Milan, Lautaro . . . . . . Martinez. Namun, harga Martinez masih terlalu mahal bagi Barcelona.

Nantinya, Dembele akan mendampingi Antoine Griezmann sebagai ujung tombak bersama dengan Ansu Fati.

Barcelona juga masih memiliki dua pemain muda baru yang disebut-sebut akan masuk dalam rencana jangka panjang klub. Mereka adalah Pedri dan Francisco Trincao.

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...