Home > Berita Liga Indonesia > Ilija Spasojevic Ingin Anaknya 100 Persen Jadi Orang Indonesia

Ilija Spasojevic Ingin Anaknya 100 Persen Jadi Orang Indonesia

Jakarta -Republik Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75. Pemain bintang Bali United Ilija Spasojevic, menegaskan bahwa dirinya bangga bisa menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Spaso mengaku telah lama ingin berpindah kewarganeraan dari Montenegro, menjadi Indonesia. Ia mengaku senang sekali karena mendapat sambutan hangat semenjak menjalani karir di Tanah Air.

“Ya, saya pikir ketika mulai berkarier di Indonesia, semua orang ramah dengan saya. Semua orang tersenyum dan saling membantu. Pada waktu itu Tahun 2012 saya memutuskan bahwa saya mau menjadi warga negara Indonesia. Hingga akhirnya tahun 2017, saya resmi menjadi warga negara Indonesia,” ujar Spaso dikutip laman resmi klub.

“Tahun 2017 tentu momen spesial untuk saya dan keluarga karena sudah menjadi bagian dari Indonesia. Kedua anak saya yang lahir bukan di Indonesia, saya arahkan untuk menjadi 100 persen orang Indonesia. Indonesia sudah seperti rumah untuk saya dan keluarga,” Spaso menambahkan.

Sosok . . . . . . berusia 32 tahun itu berharap putranya, Dragan Spasojevic, bisa mengikuti jejaknya untuk berseragam timnas Indonesia. Ia mengaku bangga jika keinginannya bisa terwujud.

“Saya melihat semboyan negara Indonesia yaitu Bhinneka Tunggal Ika sepeti Unity in Diversity. Saya suka cara hidup seperti itu. Saya datang dari negara yang terpecah dan melihat Indonesia berbeda. Banyak agama, suku, budaya, pulau, bahasa dan perbedaan lainnya. Tapi semua perbedaan itu menjadi satu dalam merah putih,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...