Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Serdy Ephy : “Puji Tuhan”

Ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Serdy Ephy : “Puji Tuhan”

Jakarta – Youngster Bhayangkara FC Serdy Ephy, tercantum dalam daftar nama yang diboyong untuk pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Ia bertekad memaksimalkan kesempatan yang diberikan tersebut.

Terpilihnya Serdy tak lepas dari performa yang diperlihatkannya selama TC digelar di Jakarta. Skuad timnas Indonesia U-19 telah berlatih sejak 23 Juli lalu.

Selain Serdy ada 29 pemain lainnya yang diterbangkan untuk berpartisipasi dalam TC tersebut. Pasukan Shin Tae-yong itu telah mendarat di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 juga akan tampil di turnamen yang berlangsung 2 sampai 8 September mendatang. Adapun negara yang ikut serta dalam gelaran itu yakni Bulgaria, Arab Saudi, serta tuan rumah Kroasia.

“Puji Tuhan senang dan bangga bisa dipercaya lagi dalam TC persiapan ke Piala Asia di Uzbekistan nanti,” ucap Serdy dikutip laman resmi . . . . . . klub.

Bagi Serdy, melakoni TC di luar negeri memang bukan pertama kali. Sebelumnya, saat timnas Indonesia U-19 menggelar agenda tersebut di Thailand, ia juga ikut dibawa Tae-yong.

“Pelatih Tae-yong selalu berpesan supaya kami latihan lebih keras dan harus selalu bisa mengalahkan rasa lelah dan disiplin,” ucap jebolan dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Maluku Utara tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...