Home > Berita Liga Indonesia > Igor Kriushenko Klaim Kondisi Pemain TIRA-Persikabo Alami Peningkatan

Igor Kriushenko Klaim Kondisi Pemain TIRA-Persikabo Alami Peningkatan

Jakarta – Arsitek tim TIRA Persikabo Igor Kriushenko, menuturkan kondisi para pemainnya terus mengalami peningkatan yang positif. Meski, ia mengaku pasukan arahannya belum mencapai penampilan yang diharapkannya.

Sejak kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, karena wabah virus corona, semua klub termasuk TIRA Persikabo memulangkan para pemainnya. Abduh Lestaluhu cs hanya diminta untuk melakukan latihan mandiri di kediaman masing-masing.

TIRA Persikabo, jadi klub pertama yang menggelar persiapan jelang kembali berlanjutnya Liga 1 musim ini. Laskar Padjdjaran, sudah melakukan latihan sejak 6 Juli lalu, di Bogor.

“Semua pemain sudah melewati latihan selama satu bulan. Meski belum menyamai performa sebelumnya, saya lihat saat ini pemain sudah terbentuk dan terlihat dari segi kekuatan fisik dan lainnya,” kata Igor.

“Jadi kami latihan sudah satu bulan. Kami menjalani latihan dari hal dasar kemudian meningkat setahap demi setahap. Jadi . . . . . . ketika Liga 1 mulai penampilan kami konsisten,” pria asal Belarusia tersebut menambahkan.

Selain itu, Igor berharap skuad TIRA Persikabo bisa segera lengkap dalam waktu dekat ini. Mengingat, ada beberapa pemain yang belum hadir untuk persiapan dengan sejumlah alasan.

“Tapi saya juga belum mendapat informasi siapa yang akan datang dan kapan pemain kembali bergabung seutuhnya mudah mudah-mudahan semua pemain bisa datang secepatnya,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...