Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Tak Ingin Hanya Sekedar Jadi Maskot di AC Milan

Ibrahimovic Tak Ingin Hanya Sekedar Jadi Maskot di AC Milan

Milan – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya ingin mengantar AC Milan kembali ke habitatnya sebagai tim papan atas Serie A Italia dan tak ingin hanya sekedar jadi maskot klub saja.

Ibrahimovic melesakkan sepuluh gol dalam 18 penampilannya bagi Rossoneri usai kembali memperkuat klub dengan ikatan kontrak enam bulan, pada musim dingin lalu.

Ujung tombak berusia 38 tahun itu menjalani kampanye sulit edisi 2019/20 karena gangguan wabah virus corona, namun mampu membantu tim besutan Stefano Pioli memetik poin terbanyak dibandingkan tim-tim Serie A lainnya pasca-lockdown.

Direktur teknik Milan Paolo Maldini menyampaikan bahwa klub memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak legenda Swedia itu jelang musim depan bergulir saat ditanya mengenai masa depan mantan bomber Inter Milan itu pekan lalu.

Ibrahimovic kembali menginjakkan kaki di Italia pada Sabtu lalu, bergabung dengan skuad Pioli untuk melakoni agenda . . . . . . pramusim. Dia kemudian mengonfirmasi, dirinya akan menjadi bagian dari skuad Milan setidaknya untuk semusim lagi.

“Saya bahagia, saya akhirnya di rumah. Saya di sini untuk membawa hasil, tidak hanya menjadi maskot. Saya ingin membawa Milan kembali ke habitatnya,” tegas sang veteran.

“Dibanding tahun lalu, saya memiliki kesempatan untuk memulai musim dari awal. Saya secara fisik dalam kondisi yang sangat bagus,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...