Home > Berita Bola > Houssem Aouar Angkat Bicara Soal Rumor Ketertarikan MU dan Juventus

Houssem Aouar Angkat Bicara Soal Rumor Ketertarikan MU dan Juventus

Playmaker Lyon, Houssem Aouar angkat bicara terkait berita transfernya. Ia menegaskan bahwa saat ini ia masih berstatus sebagai pemain Lyon. Aouar bisa dikatakan sebagai salah satu pemain muda terbaik di Prancis. Ia sudah menjadi roh serangan Les Gones sejak dua musim terakhir.
Musim ini Aouar bersinar dengan terang setelah menghantarkan Lyon lolos ke Semi final Liga Champions. Alhasil mulai banyak klub melirik jasanya di musim panas ini.

Beberapa klub top seperti Juventus dan Manchester United diberitakan akan mengamankan jasanya di musim panas ini. Beberapa media bahkan mengatakan ia sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub itu.

Bagaiman fakta yang terjadi di lapangan? Simak pengakuan Aouar di bawah ini.

Belum Pergi

Saat dikonfirmasi oleh L’Equipe, Aouar membantah kabar bahwa ia sudah meninggalkan Lyon. Ia menegaskan sampai detik ini ia masih berstatus sebagai pemain Lyon.

“Saya belum meninggalkan klub ini [Lyon], jadi saya belum mengucapkan perpisahan dengan pemain atau para fans,” katanya.

Fokus Utama

Aouar juga menegaskan . . . . . . kalau ia sama sekali tidak memikirkan berita transfer mengenai dirinya. Ia menegaskan saat ini fokus utamanya adalah membantu Lyon mengalahkan Dijon di lanjutan Ligue 1.

“Untuk saat ini saya ingin kami mengawali musim ini di Liga dengan baik, dan itu bisa dimulai dengan mengalahkan Dijon.” katanya.

Bakal Lepas

Menurut gosip yang beredar, Lyon tidak akan menghalangi kepergian Aouar di musim panas ini. Pasalnya mereka gagal lolos ke Liga Champions, dan mereka sudah berjanji bahwa mereka akan melepaskan pemain mereka kalau mereka gagal lolos ke turnamen elit itu.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Ingatkan Skuad MU Untuk Tidak Merayakan Kemenangan Atas Arsenal

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengingatkan rekan-rekannya agar tidak merayakan kemenangan atas Arsenal ...