Home > Berita Transfer Pemain > Higuain Peringatkan Messi Tak Mudah Bermain di Liga Inggris

Higuain Peringatkan Messi Tak Mudah Bermain di Liga Inggris

Madrid – Kelanjutan karir Lionel Messi di Barcelona masuk dalam diskusi panjang. Dan menurut sejumlah sumber, sosok asal Argentina itu berminat untuk merapat ke salah satu klub Premier League di musim depan.

Klub yang sering dihubungkan dengannya adalah Manchester City. Jika menyinggung soal finansial, maka klub arahan Josep Guardiola tersebut memang adalah salah satu tim yang mampu memboyong Messi saat ini.

Isu itu mencuat usai Barcelona mengalami kekalahan tragis lawan raksasa Jerman, Bayern Munchen, di gelanggang Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, mereka kalah dengan skor telak 2-8.

Quique Setien selaku arsitek tim langsung didepak beberapa hari setelahnya. Sementara Messi, yang dilaporkan merasa kecewa dengan manajeme Barcelona, disebut ingin segera angkat kaki dari Camp Nou musim panas ini.

Potensi Messi untuk berseragam Manchester City bisa dikatakan cukup besar, setidaknya sampai dirinya sendiri yang membantah laporan tersebut. Hal ini memancing rekan setimnya di Timnas Argentina, Gonzalo Higuain, ikut memberikan tanggapan.

Higuain sudah pernah merasakan kerasnya kompetisi Premier League saat membela Chelsea sebagai pemain pinjaman . . . . . . pada tahun 2019 lalu. Dan penyerang Juventus tersebut memberikan sedikit peringatan kepadanya.

“Saya merasa sangat menderita di Premier League dan tidak bisa beradaptasi dalam enam bulan tersebut. Berbeda dengan La Liga,” buka Higuain kepada Fox Sports.

“Di sana, para bek mengasari anda dengan tendangan dan mereka [wasit] tidak meniupkan peluit untuk tendangan bebas seperti di Spanyol. Saya tidak tahu kalau itu bisa memengaruhi Messi atau tidak,” lanjutnya.

Namun, ia percaya kalau Messi akan baik-baik saja. “Saya tidak yakin kalau dia akan menderita, sebab dia adalah pemain yang berada di level berbeda,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...