Home > Berita Bola > Hiba Abouk Akhirnya Buka Suara Soal Status Hubungannya Dengan Pemain Inter

Hiba Abouk Akhirnya Buka Suara Soal Status Hubungannya Dengan Pemain Inter

Si cantik Hiba Abouk akhirnya buka suara soal status hubungannya dengan pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi. Selama ini, dua sejoli ini telah dikenal publik sebagai salah satu pasangan idaman di jagat sepak bola dunia. Walau memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya saling memahami dan menjalani kisah asmara yang dikagumi banyak orang.

Tapi, saat publik mengira mereka masih berstatus kekasih, Hiba Abouk membeberkan fakta bahwa ia dan Achraf Hakimi sebenarnya sudah menikah. Hanya saja, ia belum mengumandangkannya ke khalayak ramai.

“Kami menikah sebelum putra kami lahir tapi kami masih harus merayakannya nanti,” terang Hiba seperti diberitakan laman Cuore.

Untuk diketahui, pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu memang baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Amin pada bulan Februari lalu. Menurut pengakuan Hiba, pernikahannya dengan Hakimi hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Mereka pun masih harus menunggu untuk merayakannya karena situasi pandemi saat ini yang kurang kondusif untuk menggelar pesta besar-besaran.

Hiba Abouk adalah . . . . . . wanita berdarah Spanyol-Tunisia itu berprofesi sebagai artis peran dan model. Namanya kemudian mulai populer setelah memerankan tokoh utama sebagai Fatima dalam acara TV Spanyol El Principe pada 2014. Serial drama kriminal itu ditonton lebih dari lima juta penonton. Pada tahun yang sama, ia muncul sebagai ikon kecantikan wanita di Cosmopolitan Beauty Awards.

Hiba Abouk pun mengaku sudah tidak sabar untuk menemani Achraf Hakimi menjalani kehidupan baru bersama klub Liga Italia, Inter Milan. Selain membesarkan anak, WAGs berusia 33 tahun itu akan melanjutkan kariernya di dunia pertelevisian Italia.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...