Home > Berita Transfer Pemain > Hengkang Dari Juventus, Matuidi Gabung Ke Klub Beckham

Hengkang Dari Juventus, Matuidi Gabung Ke Klub Beckham

Turin – Juventus mengkonfirmasi kepergian Blaise Matuidi yang segera merapat ke MLS bersama klub milik David Beckham Inter Miami.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Matuidi berhasil menemui kata sepakat dengan Juventus untuk menuju pintu keluar Turin secara gratis walau terikat masa kerja hingga 2021.

Matuidi menjalani tiga musim di Serie A dari Paris Saint Germain dan menjadi pilihan utama di skuad si Nyonya Tua dalam mendominasi kompetisi domestik.

Secara keseluruhan Matuidi telah mengemas 133 penampilan untuk Juve dan hanya Paulo Dybala yang memiliki catatan bermain lebih banyak untuk Juventus pada periode yang sama.

Catatan tersebut tentu membuktikan betapa krusialnya sosok Matuidi untuk Juventus sekaligus memberi isyarat positif pada Miami.

Arsitek tim . . . . . . Diego Alonso dipastikan ingin menggunakan tenaga Matuidi secepat mungkin dalam skuadnya mengingat Miami mengalami enam kekalahan dari enam pertandingan.

“Blaise adalah pemain yang selalu ada di hati kami dan tim berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” demikian pernyataan resmi klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...