Home > Berita Liga Indonesia > Hengkang dari Arema FC, Mario Gomez Balik ke Borneo FC

Hengkang dari Arema FC, Mario Gomez Balik ke Borneo FC

Samarinda – Mario Gomez kembali akan menangani Borneo FC setelah beberapa saat melatih tim Arema FC.

Kabar kembalinya pelatih asal Argentina ini dikonfirmasi langsung oleh juru bicara Borneo FC, Brili Sanjaya, Jumat (21/8/2020).

“Barusan Presiden tim Nabil Husein mengumumkan kembalinya pelatih asal Argentina ini ke Borneo FC, kami berharap kembalinya pelatih yang sempat membawa Borneo FC bertengger cukup lama menjadi runner-up liga ini bisa membawa prestasi untuk Borneo FC,” ungkap Brili.

“Nabil Husein Presiden tim senang bisa kembali bekerja sama dengan Mario Gomez. Karena beliau tahu kualitas pelatih asal Argentina dalam melatih dan mengembangkan tim itu sangat luar biasa,” sambungnya.

Selain Mario Gomez, tim Pesut Etam juga mempunyai pelath fisik yang baru Marcos Gonzales. Mario Gomez dan Marcos Gonzales diketahui sebelumnya sama-sama menangani Arema FC pada awal musim Shopee . . . . . . Liga 1 2020.

“Kami berharap kedatangan Marcos Gonzales dan Mario Gomez bisa menambah kemampuan tim dan membawa prestasi bagi tim Borneo FC Samarinda,” ucap Brili.

Sebelumnya, Mario Gomez pernah menangani Borneo FC pada Shopee Liga 1 2019. Ia sukses membawa Borneo FC bertengger cukup lama di papan atas meskipun kemudian performa Pesut Etam melorot dan finish di urutan ketujuh klasemen akhir.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...