Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Henderson Tegaskan Liverpool Tak Punya Batasan Untuk Tampil Lebih Baik

Henderson Tegaskan Liverpool Tak Punya Batasan Untuk Tampil Lebih Baik

London – Liverpool selalu sukses memenangkan trofi dalam dua musim terakhir. The Reds menegaskan bahwa mereka belum mau berpuas diri.

Ada empat trofi yang sukses diraih oleh Liverpool dalam dua tahun terakhir. Gelar juara Premier League 2019/2020 yang terbaru, sebelumnya mereka mendulang trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Pemain Si Merah, Jordan Henderson, menegaskan bahwa Liverpool masih memiliki ruang untuk lebih baik lagi. Dia menyampaikan alasannya.

“Apa yang terjadi di masa lalu itu luar biasa, tapi ya sudah menjadi masa lalu. Anda harus selalu fokus pada apa yang ada di depan anda dan itu yang paling penting,” kata Henderson di situs Liverpool.

“Buat kami, ini mengenai menjadi lebih baik. Saat kami kehilangan gelar –bukan musim lalu, tapi musim sebelumnya– saya masih ingat bahwa kumpulan poin total kami 97 dan wajarnya itu sudah bisa memenangi Premier League. Tapi, dalam kesempatan itu tidak . . . . . . dan semua orang bilang ‘ya, kalian mau ke mana lagi setelah ini. Bagaimana anda meningkatkan diri?’ Musim berikurnya kami finis (dengan) 99 poin.”

“Jadi, ini mengenai lebih baik lagi, ini mengenai menjadi lebih baik dan anda tak bisa mempunyai batasan untuk itu. Anda hanya hanya harus terus mengerahkan segala kemampuan, anda harus tetap bekerja lebih keras dibandingkan sebelumnya, terus lapar. Kami jelas mempunyai mentalitas itu di ruang ganti ini,” kapten Liverpool itu menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...