Home > Sportainment > Berita Sportainment > Heboh Istri Cesc Fabregas Kecam Barack Obama Dengan Tudingan Negatif

Heboh Istri Cesc Fabregas Kecam Barack Obama Dengan Tudingan Negatif

Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan, membuat geger dunia maya dengan komentarnya di Instagram yang menyeret nama presiden AS ke-44, Barack Obama. Daniella memang salah satu WAGs yang termasuk aktif berselancar di media sosial. Ia sudah memiliki hampir tiga juta pengikut di Instagram, membuat nama dan sepak terjangnya dikenal luas oleh netizen.

Belum lama ini, Daniella menggunakan jari-jari tangannya untuk mengetik komentar di akun Instagram bbcnews yang memuat berita tentang Michelle Obama. Secara mengejutkan, kata-kata yang terlontar dari ibu lima anak itu cukup mengagetkan.

“Suamimu adalah presiden terburuk sepanjang sejarah Amerika, dia mendanai teroris sampai bertahun-tahun. Suamimu bertanggung jawab atas kematian ratusan dari ribuan anak-anakdi Suriah dan Irak,” tulisnya mengkritik Barack Obama.

“Lalu Yemen dan Libanon karena dia sudah menjalin kesepakatan dengan teroris. Pulanglah saja, Michelle, sudah cukup bertindak hipokrit,” lanjut Daniella.

Komentar istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan, tentang Barack Obama. Copyright: Instagram @bbcnews

Komentar nyonya Cesc Fabregas tersebut pun langsung menjadi top comment dan mendapat respons dari puluhan netizen lain. Ada yang tidak setuju tapi tidak sedikit juga yang memuji keberanian wanita satu ini untuk . . . . . . speak up di hadapan publik. Daniella Semaan sendiri sosok yang tidak segan menyampaikan apa yang ada di pikirannya lalu menuangkannya ke media sosial.

Selain mengunggah foto-foto keluarga dan dirinya sendiri, ia juga sering menghiasi akun Instagram-nya dengan beberapa tulisan bertemakan kemanusiaan. Beberapa waktu lalu, wanita berusia 45 tahun itu sempat menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas insiden ledakan yang terjadi di Beirut, Libanon, yang juga adalah negara kelahirannya.

“Hatiku menangis untuk Beirut dan seluruh orang Libanon,” katanya pada unggahan foto tanggal 5 Agustus 2020.

Setelah itu, Daniella terpantau belum mengunggah foto Cesc Fabregas maupun keluarga kecil mereka lagi. Praktis, linimasa akun Instagram-nya sampai dua hari lalu masih didedikasikan untuk tragedi di Libanon itu.

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...