Home > Berita Liga Italia > Heboh Gambar Rekayasa Messi Pegang Jersey Inter

Heboh Gambar Rekayasa Messi Pegang Jersey Inter

Barcelona – Spekulasi soal masa depan Lionel Messi di Barcelona terus bergulir sejak kegagalan El Barca di La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Salah satu nama klub raksasa Eropa yang disebut-sebut bakal mandatangkan Messi yakni Inter Milan.

Inter dilaporkan menjadi klub yang cocok karena Italia lebih ramah soal pajak daripada negara yang lainnya.

“Italia memiliki keunggulan pajak bahwa pemain tidak membayar pajak besar (dibandingkan di negara lain) dan Inter adalah klub yang memperlihatkan minat paling besar dalam merekrut Messi, dengan Barca meminati pemain Inter Lautaro Martinez,” tulis media Spanyol Sport.

Selain itu, Inter Milan memang memiliki ambisi tersendiri untuk menyaingi Juventus yang belakangan makin superior di Serie A Italia.

Dengan mendatangkan Messi tentu saja di atas kertas Inter Milan menjadi klub yang bisa bersaing dengan Juventus yang memiliki Cristiano Ronaldo.

. . . https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/08/Heboh-Gambar-Rekayasa-Messi-Pegang-Jersey-Inter1-255x300.jpg 255w" sizes="(max-width: 478px) 100vw, 478px" />

Di dunia maya sendiri, spekulasi soal masa depan Messi juga menjadi topik yang menarik. Bahkan baru-baru ini beredar gambar rekayasa yang memperlihatkan Messi telah membawa jersey Inter Milan.

Demikian juga dengan media GiveMeSport yang tidak mau kalah dengan membuat perkiraan susunan pemain Inter Milan bila Messi bergabung. Disana, pemain asal Argentina ini ditempatkan sebagai penyerang lubang yang posisinya di antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...