Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hazard Tuai Cibiran Gara-gara Dianggap Kegemukan

Hazard Tuai Cibiran Gara-gara Dianggap Kegemukan

Madrid – Libur kompetisi dimanfaatkan pemain sepakbola di Eropa untuk menikmati liburan. Termasuk Eden Hazard, namun dirinya di-bully karena dianggap kegemukan lagi.

Di musim 2019/2020 kemarin, Eden Hazard kurang memberikan kontribusi di Real Madrid. Digaet dari Chelsea dengan tebusan 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun, penyerang asal Belgia itu malah sering berurusan dengan ruang perawatan.

Dalam catatan Transfermarkt, Eden Hazard musim lalu tampil sebanyak 22 kali di berbagai kompetisi. Catatan golnya hanya satu, assist-nya tujuh.

Catatan buruk itu membuat, Eden Hazard jadi sorotan. Dirinya dinilai belum mampu beradaptasi dengan Liga Spanyol. Ditambah, ketahanan fisiknya dipertanyakan akibat rentan cedera.

Satu lagi yang jadi sorotan bagi Hazard adalah soal bobot tubuh. Dirinya dinilai sangat cepat untuk gemuk saat sedang tidak bermain.

Dilansir dari media Spanyol, Marca, Eden Hazard pun kembali mengalami kegemukan saat libur kompetisi. Hazard diyakini tidak bisa menjaga fisiknya . . . . . . dengan baik.

Hal itu menuai kritikan untuk Hazard. Terlebih dirinya memang mengaku sangat gampang naik berat badannya.

Contohnya saat kompetisi musim 2019/2020 kemarin dihentikan sekitar tiga bulan karena wabah virus Corona. Hazard jelas-jelas mengaku sulit mengontrol pola makan.

“Ini rumit buatku. Aku mencoba untuk tidak banyak makan,” ujar Eden Hazard kala itu.

“Aku mencoba untuk tidak ke dapur untuk makan banyak roti, tapi itu tidak gampang,” lanjut pemain berusia 29 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan ...