Home > Berita Bola > Hazard Ingin Cetak Gol Saat Lawan Manchester City

Hazard Ingin Cetak Gol Saat Lawan Manchester City

Real Madrid akan berkunjung ke Stadion Etihad, kandang Manchester City, untuk menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Real Madrid memiliki tugas berat untuk membalikkan keadaan setelah pada leg pertama kalah dari Manchester City. Sebelumnya, Los Blancos harus tumbang dari The Citizens pada leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor 1-2.

Menjelang pertandingan penting tersebut, salah satu pemain bintang Real Madrid, Eden Hazard, terlihat siap untuk bertanding. Hazard sedang menjalani masa-masa sulit di musim debutnya bersama Real Madrid. Hazard lebih banyak menepi akibat cedera dan membuatnya hanya tampil sebanyak 16 kali di Liga Spanyol musim ini. Bahkan, pemain asal Belgia itu baru mencetak 1 gol dan 6 assists dari 16 pertandingan itu.

Dilansir dari Marca, Hazard sempat menyampaikan bahwa dirinya ingin meniru sang pelatih, Zinedine Zidane. Hazard sangat mengagumi gol Zidane yang dicetak pada final Liga Champions 2002 dengan Bayer Leverkusen. Saat itu, pria asal Prancis itu mencetak gol dengan melakukan tendangan voli ke gawang Bayer Leverkusen. Gol itu menjadi gol kemenangan Los Blancos untuk menyegel gelar Liga Champions kesembilan mereka.

“Itu hal yang mudah bagi saya,” kata Hazard.

“Zinedine Zidane, final Liga Champions melawan Leverkusen. Tendangan voli kaki kiri, ke pojok atas, bye bye,” kata Hazard melanjutkan.

Pertandingan antara Real Madrid dengan Manchester City akan berlangsung pada Jumat (7/8/2020) waktu setempat atau Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

x

Check Also

5 Pemain Ini Punya Selebrasi Paling Ikonik di La Liga

Sejumlah selebrasi yang ikonik telah dilahirkan salah satu kompetisi terbaik di dunia yaitu kompetisi La ...