Home > Berita Bola > Hasil Swab Test Belum Keluar, Timnas Indonesia Batal Latihan Lagi

Hasil Swab Test Belum Keluar, Timnas Indonesia Batal Latihan Lagi

Timnas Indonesia kembali menunda latihan perdana yang harusnya berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (1/8/2020). Alasan penundaan latihan perdana timnas Indonesia kali ini karena hasil swab test terakhir yang belum keluar. Para pemain timnas Indonesia memang baru saja menjalani swab test ketiga pada Kamis, (30/7/2020).

Sebelumnya, timnas Indonesia juga membatalkan latihan perdana yang seharusnya sudah digelar pada Sabtu (25/7/2020). Media Officer PSSI, Bandung Saputra mengatakan kalau latihan perdana harus mengalami perubahan jadwal kembali.

“Tadi update latihan hari ini belum bisa dilaksanakan di lapangan karena masih menunggu hasil lengkap swab test semua pemain yang dilakukan hari Kamis lalu,” kata Bandung Saputra seperti keterangan yang diterima.

Bandung menambah, untuk kepastian jadwal latihan perdana akan diupdate kembali.

“Terkait info latihan selanjutnya akan kami update dan menunggu info dari tim,” kata Bandung.

TC gabungan timnas senior dan U-19 Indonesia dijadwalkan berlangsung mulai 23 Juli sampai 8 Agustus 2020. TC timnas senior dan U-19 Indonesia . . . . . . dipersiapkan untuk menatap pertandingan yang akan dilakoni dalam waktu. Timnas senior Indonesia akan menghadapi tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup G. Tiga pertandingan itu yakni melawan tuan rumah Thailand (8/10/2020), melawan Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan tandang ke Vietnam (12/11/2020).

Sedangkan TC timnas U-19 Indonesia dipersiapkan untuk menatap ajang terdekat yakni Piala Asia U-19 Uzbekistan. Pada Piala Asia U-19, timnas U-19 Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. Piala Asia U-19 Uzbekistan dijadwalkan berlangsung mulai 14 sampai 31 Oktober.

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...