Home > Berita Liga Inggris > Harry Maguire Pasrah Jika Dicoret Sebagai Kapten MU

Harry Maguire Pasrah Jika Dicoret Sebagai Kapten MU

Manchester – Pasca insiden dugaan pemukulan aparat yang melibatkan bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, banyak respon negatif muncul di media Inggris terkait Maguire.

Seperti diketahui, Maguire diduga melakukan pemukulan terhadap polisi saat dirinya berlibur di Yunani,belum lama ini.

Akibat dari insiden itu, Maguire terancam hukuman penjara 20 bulan.

Di Inggris sendiri kemudian beredar rumor yang menyebutkan posisi kapten Maguire di Man United akan dicopot akibat ulahnya.

Menanggapi hal ini, Maguire mengaku pasrah dan siap menerima segala konsekuensinya.

“Ya, saya sudah melihat ada banyak pemberitaan mengenai saya,” kata Maguire.

“Pertama-tama, menjadi kapten Manchester United adalah sebuah kebanggaaan besar. Saya benar-benar bangga bisa menjadi kapten klub ini,” ungkapnya.

“Saya merasa beruntung bisa membela klub ini. Hal terpenting bagi saya adalah keluarga saya, lalu bermain sepakbola. Bermain untuk Manchester United adalah sesuatu yang saya cintai dan klub ini selalu bersama saya,” sambung Maguire.

Maguire juga mengaku . . . . . . sangat senang karena Man United selalu memberikan dukungan kepadanya, termasuk di saat dirinya mengalami kesulitan seperti sekarang ini.

“Soal saya jadi kapten lagi atau tidak bukan keputusan saya. Namun satu hal yang bisa saya bilang adalah betapa klub ini mendukung saya dari atas hingga ke bawah. Mereka berlaku baik pada diri saya dan saya sangat bersyukur akan hal itu,” kata Maguire.

“Perlakuan mereka pada saya benar-benar berarti besar bagi saya, terutama di saat-saat sulit seperti saat ini,” lanjutnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...