Home > Berita Liga Eropa > Harry Maguire Masih Mengklaim MU Tim Terbaik Usai Ditundukkan Sevilla

Harry Maguire Masih Mengklaim MU Tim Terbaik Usai Ditundukkan Sevilla

London – Bek andalan sekaligus kapten Manchester United Harry Maguire menyebut Setan Merah sebagai tim terbaik di pertandingan menghadapi Sevilla, walau di laga tersebut mereka tumbang dengan skor 2-1.

Setan Merah berharap untuk bisa mengakhiri musim 2019-20 ini dengan mendulang setidaknya satu trofi juara. Harapan mereka sejatinya bertumpu pada turnamen Liga Europa.

Sayangnya keinginan mereka terkubur di babak semifinal. Pasalnya mereka ditunfukkan oleh Sevilla.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya sempat membuka lebih dahulu lewat gol Bruno Fernandes. Namun Sevilla mampu membalas dua gol sekaligus via Suso dan Luuk de Jong.

Kekalahan itu nampaknya sangat sulit diterima oleh kapten Manchester United, Harry Maguire. Ia menilai Setan Merah sebagai tim yang lebih baik dibanding Sevilla di duel tersebut.

Ia melihat peluang-peluang yang diperoleh oleh United. Di pertandingan itu MU mengemas 20 percobaan tembakan dan tujuh tembakan tepat sasaran. Sementara itu Sevilla mendapatkan sembilan percobaan tembakan dan tiga tepat sasaran.

“Ini sulit,” kata Maguire kepada BT Sport.

“Para pemain hancur. Kami menciptakan banyak peluang. Tim terbaik kalah,” klaimnya.

“Mereka menghukum kami karena kami melewatkan peluang-peluang . . . . . . kami. Sejujurnya mereka tidak membuat banyak peluang,” keluhnya.

Sang bek juga menambahkan, kekalahan bukan hal yang wajar bagi Manchester United. Karena itulah, Maguire bertekad untuk membuat Setan Merah bangkit musim depan.

“Kami kebobolan dari dua umpan silang yang tidak cukup bagus. Kami bekerja keras dan pantas menang dan lolos. Kami gagal di semifinal untuk ketiga kalinya tahun ini,” ucapnya.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang bagus. Kalah tidak bisa diterima. Melaju ke semifinal tidak bisa diterima.”

“Peningkatan yang dilakukan tahun ini sangat besar. Kami memainkan tim Sevilla yang bagus – lain hari kami memenangkannya. Kekalahan adalah hal yang tidak bisa diterima klub ini,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...