Home > Berita Bola > Harry Maguire Kehilangan Posisinya di MU Usai Berulah di Yunani ?

Harry Maguire Kehilangan Posisinya di MU Usai Berulah di Yunani ?

Sudah jatuh tertimpa tangga adalah ungkapan yang tepat menggambarkan kondisi Harry Maguire. Pemain Manchester United itu diberitakan akan dicoret dari Timnas Inggris. Maguire baru-baru ini mengalami insiden. Ia terlibat perkelahian saat berlibur di Yunani baru-baru ini.

Perkelahian itu tergolong cukup parah. Bahkan Maguire harus menjalani persidangan di Yunani akibat perkelahian itu. Sky News mengklaim kalau perkelahian itu memberikan efek yang lebih besar. Pasalnya sang bek berpotensi dicoret dari Skuat Timnas Inggris.

Menurut laporan itu, Gareth Southgate akan segera mengumumkan skuat Inggris terbarunya. Skuat ini akan bertanding di ajang UEFA Nations Leagues yang rencananya diadakan pada bulan September mendatang. Maguire berpotensi dicoret karena ia masih harus menjalani proses hukum di Yunani.
Jadi Maguire berpotensi tidak bisa bermain saat Inggris bertanding.

Menurut laporan itu, Gareth Southgate masih menunggu perkembangan proses pengadilan . . . . . . Maguire. Sang pemain bek hari ini dijadwalkan mengikuti sidang di Yunani. Kalau segalanya berjalan lancar, Maguire bisa mendapatkan putusan hakim terkait statusnya. Kalau Maguire lolos dari hukuman, maka Southgate akan tetap memasukkan namanya di daftar skuat The Three Lions.

Baru-baru ini, Maguire mendapatkan desakan yang tidak kalah menyesakkan. Beberapa pihak menilai ia tidak layak mengenakan ban kapten MU musim depan akibat insiden ini.

x

Check Also

Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manchester – Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Amadou Haidara. Tampaknya keinginan tersebut akan ...