Home > Berita Transfer Pemain > Harry Kane Diyakini Bakal Hengkang Jika Spurs Musim Depan Tanpa Trofi

Harry Kane Diyakini Bakal Hengkang Jika Spurs Musim Depan Tanpa Trofi

London – Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan bintang utama mereka, Harry Kane, jika mereka gagal meraih trofi juara di musim depan. Pendapat itu disampaikan oleh eks gelandang Spurs Jamie O’Hara.

Kane masih berkomitmen penuh bersama Spurs walau tak kunjung memenangkan satu pun trofi. Kontribusi fantastis hingga 188 gol dari 287 penampilan masih belum berhasil memberikan gelar bagi klub yang bermarkas di London Utara itu.

Masa kerjanya masih berlaku hingga 2024, namun spekulasi bermunculan bahwa mesin gol asal Inggris itu ingin hengkang dari Tottenham demi mencicipi trofi di klub lain.

Kane hampir pasti tak akan meninggalkan Spurs di musim 2020/21. O’Hara beraharap, Spurs di bawah arahan Jose Mourinho bisa mendulang gelar di musim 2020/21 untuk mencegah Kane pergi di kemudian hari.

“Dia sudah berusia 27 tahun. Jika dia tidak bisa mewujudkannya [meraih gelar] di musim depan, saya . . . . . . rasa dia punya hak untuk pergi. Spurs membutuhkan gelar di musim depan,” kata O’Hara kepada talkSPORT.

“Apakah Piala Liga cukup untuk menahan kepergiannya? Saya rasa tidak.”

“Mereka minimal harus bisa mengangkat Piala FA dan juga berada di empat besar untuk bisa mempertahankan Harry Kane.”

“Jika mereka cuma bisa berada empat besar dan masih tanpa gelar, saya rasa sudah waktunya bagi Harry Kane untuk pindah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...