Home > Berita Transfer Pemain > Hargreaves Tuding Dortmun Ingin Raup Keuntungan Besar Dari Transfer Jadon Sancho

Hargreaves Tuding Dortmun Ingin Raup Keuntungan Besar Dari Transfer Jadon Sancho

Munchen – Petinggi Borussia Dortmund, Michael Zorc, menyampaikan pernyataan yang mungkin bisa membuat pendukung Manchester United kecewa. Baru-baru ini, Zorc memastikan bahwa Jadon Sancho tidak akan hengkang.

Sepekan terakhir spekulasi kepindahan Sancho menuju MU terus mencuat. Kabarnya pemuda berusia 20 tahun ini menjadi buruan utama Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Sayangnya, merekrut Sancho bukan hal mudah. Dortmund disebut mematok harga terlalu tinggi, hingga 120 juta euro untuk Sancho.

Di sinilah letak masalahnya. MU tidak bersedia merogoh kocek sedalam itu, bahkan dalam skema cicilan. Setan Merah masih terus membujuk Dortmund agar memberi diskon harga jual Sancho.

Dortmund, di sisi lain, justru menggertak MU bahwa Sancho tidak akan dijual.

“Kami berencana tetap memiliki Jadon Sancho dalam tim kami musim ini, keputusan sudah final. Saya kira itu sudah cukup menjawab semua pertanyaan.”

Seperti itulah pernyataan Zorc yang kemudian memancing reaksi beberapa pihak. Muncul tudingan bahwa Dortmund tidak benar-benar berniat mempertahankan Sancho, Zorc memberi klaim demikian agar MU terpancing meningkatkan tawaran mereka.

Tentu, Dortmund bisa melakukan . . . . . . gertakan. Mereka punya deretan pemain muda berbakat yang selalu diminati oleh klub-klub top eropa.

Ini bukan pertama kalinya Dortmund bernegosiasi dengan klub besar terkait talenta muda mereka.

Eks punggawa MU, Owen Hargreaves, juga punya gagasan yang sama. Menurutnya Sancho bakal segera menuju pintu masuk MU, hanya masalah waktu dan harga.

“Gertakan, saya kira ini hanya gertak sambal. Saya yakin dia akan segera jadi pemain MU dalam waktu singkat,” buka Hargreaves kepada BT Sport.

“Mereka hanya berusaha mendapatkan uang sebanyak mungkin. Jelas mereka tahu MU benar-bener tertarik dan mereka bermain sulit dalam negosiasi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...