Home > Berita Liga Indonesia > Harapan PSMS Gunakan Jasa Ghozali Siregar Pupus

Harapan PSMS Gunakan Jasa Ghozali Siregar Pupus

Medan – Terkubur sudah keinginan PSMS Medan untuk memakai tenaga Ghozali Siregar dalam menghadapi lanjutan Liga 2 musim ini. Persib Bandung tidak bersedia melepas gelandang berusia 28 tahun tersebut.

PSMS ingin merekrut Ghozali sebagai pemain pinjaman dari Persib hingga akhir musim Liga 2. Namun, manajemen Maung Bandung, memutuskan untuk mempertahankannya karena masih butuh tenaga sosok bernomor punggung 77 tersebut.

Kepastian Ghozali bertahan disampaikan oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. Menurutnya, mantan punggawa Persegres Gresik United adalah bagian penting timnya.

“Pak Julius Raja [sekretaris PSMS] telepon saya 4 hari lalu menanyakan masalah Ghozali. Saya langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena Ghozali sudah menjadi ikon di Jawa Barat,” ucap Umuh.

Umuh menyebut PSMS bisa menerima keputusan yang diambil Persib. Ayam Kinantan tidak akan lagi berusaha membujuk pesepakbola berdarah Batak tersebut untuk pindah.

“Alhamdulillah sudah selesai. Dia [Julius Raja] tidak memaksa dan baik-baik. Ghozali ikon untuk Persib, main masih bagus. Kalau saya pribadi sangat butuh semacam pemain seperti Ghozali,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez : “Aremania Memperlakukan Saya Dengan Saya Baik”

Malang – Kiprah Mario Gomez, bersama Arema FC pada musim ini harus terhenti. Arsitek tim ...