Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Harapan Jorginho Gabung AS Roma Pupus

Harapan Jorginho Gabung AS Roma Pupus

Pemain sepak bola Chelsea ini kelihatannya akan melanjutkan mimpi buruknya setelah harapan untuk bisa pindah ke AS Roma pupus karena klub Serie A Liga Italia itu tidak punya cukup uang. AS Roma memang selama ini mengincar pemain Chelsea yang bernama Jorginho. Sebenarnya, Juventus lebih dulu berminat kepadanya. Tapi, klub Turin itu justru malah menggandeng Arthur Melo dari Barcelona.

Karena rival mereka sudah mendapatkan Arthur, Roma atau Giallorossi pun melanjutkan perburuannya untuk Jorginho. Tapi ternyata, mereka kesulitan untuk mengumpulkan uang sesuai permintaan Chelsea. Chelsea atau The Blues membanderol Jorginho dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp872 miliar.

Angka setinggi itu tentu akan menyulitkan klub manapun yang ingin merekrut sang pemain, tidak terkecuali AS Roma yang sedang krisis ekonomi. Akhirnya, mereka dikabarkan menghentikan upaya untuk mengejar Jorginho di bursa transfer 2020.
Bahkan, dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, ada kemungkinan klub Serie A Liga Italia itu akan menyerah total.

Kalau kemungkinan itu terjadi, maka Jorginho akan melanjutkan mimpi buruknya di Chelsea. Karena, pelatih mereka yang bernama Frank Lampard sudah tidak berminat untuk mengandalkannya . . . . . . di musim depan. Walau begitu, The Blues juga tidak terlalu terburu-buru untuk membuang sang pemain di bursa transfer 2020. Sehingga, Jorginho berpotensi besar hanya akan menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Inilah mimpi buruk itu. Masih dari Tribal Football, Jorginho setidaknya akan menghabiskan waktu satu musim lagi sebagai pemain tidak penting di Stamford Bridge. Tentu, ini adalah situasi yang sangat tidak ideal bagi sang pemain.

Jorge Luiz Frello Filho atau Jorginho sudah memperkuat Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia hanya bisa mencetak sembilan gol dan menyumbang dua assists, tapi sudah mendapat 23 kartu kuning dari 98 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Bek Chelsea Nilai Cristiano Ronaldo Lebih Mudah Dijaga Dibanding Lionel Messi

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...