Home > Berita Liga Champions > Hansi Flick Belum Puas Dengan Lini Pertahanan Bayern Munchen

Hansi Flick Belum Puas Dengan Lini Pertahanan Bayern Munchen

Lisbon – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, mengaku belum puas dengan performa timnya meski Die Roten menang 3-0 atas Lyon di semifinal Liga Champions.

Pada laga yang digelar di Estadio Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB ini tiga gol bagi Bayern Munchen dicetak oleh Serge Gnabry (18′, 33′) dan Robert Lewandowski (88′).

Meski unggul pada petandingan itu, namun Bayern Munchen sempat dibuat repot oleh Lyon di menit-menit awal.

Memphis Depay dkk sempat hampir membuat gol di menit ke-4 oleh Depay dan Karl Toko Ekambi di menit ke-17. Namun sayang keduanya gagal.

Terkait hal ini, Hansi Flick menilai skuadnya memiliki masalah di lini pertahanan dan harus segera diperbaiki karena lawan mereka di final, Paris Saint-Germain, memiliki penyerang-penyerang yang cepat.

“Kami tahu laga akan berjalan sulit dari awal. Lyon baru saja menampilkan permainan bagus melawan Manchester City dan Juventus. Mereka kuat secara taktik dan menciptakan . . . . . . masalah bagi kami di awal laga,” kata Flick.

“Kami tahu harus bertahan dengan lebih baik, kami sudah bilang sebelumnya kalau kami tak boleh kehilangan bola dengan mudah, tapi kami malah melakukannya,” ucapnya.

“PSG adalah tim yang bagus, mereka berjuang keras lolos ke semifinal dan mencapai final. Kami akan menganalisis beberapa hal, karena kami tahu mereka punya sejumlah pemain yang cepat,” sambung Flick.

“Kami akan mengatur lagi pertahanan kami, tapi kami tahu bahwa kekuatan terbesar kami adalah membuat lawan berada dalam tekanan,” pungkasnya.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...