Home > Berita Bola > Hansamu Yama Mendadak Diserang Netizen Gara-gara Unggah Foto Makanan

Hansamu Yama Mendadak Diserang Netizen Gara-gara Unggah Foto Makanan

Mantan kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama, mendadak diserang netizen karena mengunggah foto makanan yang tidak layak bagi pemain sepak bola.

Di story Instagram pribadinya, Senin (24/08/20), Hansamu Yama dengan berani mengunggah foto makanan yang mengandung banyak kalori yaitu nasi rames lengkap dengan telor goreng, sambal, bakmi hingga krupuk.

Dan yang membuat netizen semakin marah adalah caption Hansamu Yama yang berbunyi #yangpentinghalal dan #gituajakokrepot.

Tentu netizen yang melihat unggahan itu sangat tersinggung dan marah besar apalagi ia saat ini masih aktif menjadi bek andalan Persebaya Surabaya.

Foto dari Hansamu Yama di Instagram itu pun sampai menjadi bahan perbincangan warga twitter. Bahkan akun Indo.transfer sampai menyindir Hansamu Yama.

“@Indos.transfer: Pemain. Sepakbola. Profesional. Pernah. Jadi. Kapten. Timnas,”
“@mahesatams: Nantang bgt inimah pake caption gitu,”
“@aa_ramaaa: Kayanya . . . . . . emng nantang yak. #gituajakokrepot,” tulis beberapa netizen di twitter.

Diketahui, Hansamu Yama beberapa waktu lalu gagal masuk dalam 29 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan.

Tapi dengan peristiwa ini, peluang Hansamu Yama untuk kembali ke Timnas Indonesia cukup berat. Pasalnya Shin Tae-yong benar-benar pelatih yang sangat memperhatikan pola makan.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...