Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Hadapi Penyerang Tajam PSG, Munchen Ogah Parkir Bus

Hadapi Penyerang Tajam PSG, Munchen Ogah Parkir Bus

Kimmich menegaskan kalau timnya tidak akan bermain bertahan menghadapi juara Ligue 1 itu. Bayern Munchen akan menutup musim 2019/20 dengan sebuah pertandingan akbar. Mereka akan menantang PSG di Final Liga Champions pada dini hari nanti.

PSG bisa dikatakan memiliki lini serang yang cukup mematikan. Ada trio maut yang menjadi andalan Thomas Tuchel, yaitu Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan juga Neymar. Kimmich mengaku sudah siap untuk menghadapi trio penyerang itu.

“Untuk saat ini kami masih belum tahu susunan pemain kami seperti apa, tapi saya rasa saya akan bermain di posisi bek kanan,” kata Kimmich yang dikutip Sportsmole.

Kimmich mengakui kalau lini serang PSG memiliki daya gedor yang sangat luar biasa mematikan. Tapi ia menilai timnya tidak perlu bermain bertahan untuk mengatasi permainan Les Parisien itu.

“Saya rasa Neymar dan Mbappe bisa bermain di kanan, dan mereka penyerang yang sangat berbahaya. Tapi saya rasa kami tidak perlu bertahan terlalu . . . . . . dalam saat menghadapi mereka.”

Kimmich juga menyebut kalau salah satu kekuatan terbesar Neymar dan Mbappe adalah kecepatan mereka yang luar biasa. Tapi Kimmich optimistis bahwa ia dan barisan pertahanan Bayern Munchen bisa menghentikan kecepatan sang penyerang.

“Mereka memiliki kecepatan yang luar biasa dan kami harus mewaspadai hal itu. Tapi saya rasa kami tidak perlu terlalu menakutkan hal itu.” katanya.

Bayern Munchen kemungkinan tidak diperkuat satu pemain di partai final ini. Pemain bek mereka, Jerome Boateng dikabarkan mengalami cedera ringan sehingga berpotensi absen di pertandingan ini.

x

Check Also

Tendangan Geledek Thiago Alcantara Dihubungkan Dengan Hukum Fisika Efek Magnus

Liverpool – Liverpool menang atas FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Grup B ...