Home > Berita Liga Indonesia > Guntur Triaji Ungkap Alasan Telat Gabung Skuad TIRA-Persikabo

Guntur Triaji Ungkap Alasan Telat Gabung Skuad TIRA-Persikabo

Jakarta – Guntur Triaji, akhirnya merapat ke skuad TIRA Persikabo untuk persiapan berlanjutnya kembali Liga 1 musim ini. Padahal Laskar Padjadjaran, telah berkumpul sejak tiga pekan lebih.

Alasan Guntur terlambat bergabung karena surat izin dari pimpinannya di Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) baru terbit. Ia kini mengatakan butuh waktu untuk beradaptasi.

“Penyesuaian dengan materi latihan pasti tetap ada. Tapi, tidak signifikan atau sampai menjadi kendala untuk adaptasi,” kata Guntur kepada awak media.

Ditambahkan pula, Guntur mengklaim tidak mengalami penurunan kondisi yang signifikan. Hal itu tak lepas dari komitmennya dalam melakoni seluruh program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

Sejak kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, karena wabah virus corona, semua klub termasuk TIRA Persikabo, mengizinkan para pemainnya pulang kampung. Abduh Lestaluhu cs diminta untuk berlatih mandiri.

“Karena, memang selama ini saya selalu menjaga kebugaran dan fisik, apalagi di kesatuan saya memang diwajibkan berolahraga rutin,” ucap pesepakbola 27 tahun tersebut.

Sementara itu Guntur menilai persiapan timnya menyambut lanjutan Liga 1 sudah tepat. Ia berharap TIRA Persikabo bisa tampil optimal dalam setiap laga yang dijalani.

“Saya kira persiapan dua bulan sebelum kompetisi itu sudah cukup. Mudah-mudahan bisa memberikan penampilan terbaik bagi TIRA Persikabo di lanjutan kompetisi nanti,” ujar anggota TNI AD berpangkat Sersan Satu tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez : “Aremania Memperlakukan Saya Dengan Saya Baik”

Malang – Kiprah Mario Gomez, bersama Arema FC pada musim ini harus terhenti. Arsitek tim ...