Home > Berita Bola > Gubernur Sumut Berharap PSMS Bisa Juara Liga 2

Gubernur Sumut Berharap PSMS Bisa Juara Liga 2

Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memotivasi para pemain PSMS Medan yang akan bertanding di Liga 2 Indonesia. Ini dilakukan Edy agar nantinya pemain PSMS tampil dengan spirit tinggi terlebih lagi PSMS menjadi tuan rumah Grup D.

“Saya berharap kalian bisa juara,” kata Edy kepada para pemain PSMS yang berlatih di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (25/8).

Walau menghadapi lawan-lawan tangguh nantinya, Edy mengingatkan bahwa PSMS adalah klub legendaris yang dulunya sangat disegani oleh tim-tim lainnya.

“Ajax saja pernah kami kalahkan di Medan, saksi hidup dan pemainnya masih ada di sini” jelas Edy sambil menunjuk Parlin Siagian dan Nobon Kayamudin yang merupakan legenda PSMS.

PSMS Medan, menurut Edy, kini sudah saatnya bangkit dan sebagai langkah awal ia ingin PSMS juara di Grup D, di mana PSMS dipercaya sebagai tuan rumah.

“Sekarang saatnya PSMS bangkit, saya dukung kalian supaya juara,” tutur Edy.

Apalagi, menurut Edy, materi pemain PSMS cukup baik, dengan banyaknya pemain mantan Liga 1 bergabung, termasuk mantan bintang timnas Indonesia, . . . . . . Ferdinand Sinaga dan Paolo Sitanggang.

“Sudah ada 8 pemain Liga 1 yang bergabung, ini tentu membuat kami optimis,” jelasnya.

Kepada pelatih PSMS, Edy juga meminta agar mempelajari kekuatan lima tim lawan, terutama dalam babak penyisihan Grup D yang akan segera bergulir pada 17 Oktober 2020. Edy juga menyampaikan PSMS akan terus menambah pemain baru, termasuk kiper baru dari Kalimantan yang akan direkrut karena kiper utama Abdul Rohim sedang cedera.

“Kami berdoa agar persepakbolaan di Sumut segera pulih prestasinya melalui keberhasilan PSMS Medan menjadi juara,” jelasnya berharap.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...