Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Guardiola Terbang Ke Barcelona Untuk Menjemput Messi ?

Guardiola Terbang Ke Barcelona Untuk Menjemput Messi ?

Manajer Manchester City Josep Guardiola dilaporkan sedang berada di Barcelona untuk berbicara langsung dengan Lionel Messi. Guardiola ingin membawa Messi ke Etihad Stadium. Messi sudah mengirim surat permohonan untuk bisa angkat kaki dari Camp Nou. Sang kapten ingin memutus kontraknya agar bisa pergi pada musim panas ini.

Sejumlah tim papan atas Eropa diberitakan bisa menjadi tujuan Messi selanjutnya. Salah satunya adalah Manchester City. Beberapa hari lalu Radio Catalunya mengklaim bahwa Messi kemungkinan besar akan pindah ke Inggris. Pasalnya ia sudah menjalin kontak dengan Guardiola. Sekarang El Chiringuito mengabarkan kalau Guardiola terlihat di Barcelona kemarin malam. Kehadiran pelatih asal Spanyol itu ada kaitannya dengan Messi.

Guardiola diyakini berniat berbicara langsung dengan Messi. Ia ingin meyakinkan Messi untuk bergabung dengannya di Manchester City. Mantan . . . . . . manajer Bayern Munchen itu ingin membuka jalan untuk reuni dengan Messi di Etihad Stadium. Guardiola bisa kembali membuat duet maut bersama Messi seperti di Barcelona dulu.

Messi dan Guardiola memang pernah bekerja sama di Barcelona antara 2008-2012. Keduanya meraih kesuksesan besar di Camp Nou. Kolaborasi mereka berdua menghasilkan 14 trofi untuk Barcelona. Itu termasuk treble winners pada 2008/2009.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...