Home > Berita Bola > Guardiola Terancam Tak Bisa Melatih Manchester City Dalam Dua Pekan

Guardiola Terancam Tak Bisa Melatih Manchester City Dalam Dua Pekan

Kemungkinan Pep Guardiola tidak bisa melatih Manchester City selama dua pekan ke depan. Hal itu dikarenakan ia harus menjalani masa karantina COVID-19. Diberitakan Sky Sports, Guardiola diketahui berada di Barcelona selama beberapa hari terakhir.

Ia sedang menjalani liburan dengan mengunjungi keluarganya, walau keberadaannya di sana memunculkan berita kalau ia bertemu dengan Lionel Messi untuk meyakinkan sang pemain agar mau bergabung dengan City.

Guardiola direncanakan akan pulang akhir pekan ini, tapi dengan begitu, ia tidak bisa langsung datang ke markas latihan City. Aturan pemerintah Inggris terkait pencegahan COVID-19 mengharuskan siapa saja yang baru datang dari Spanyol untuk menjalani isolasi mandiri selama dua pekan.

Untuk kasus Guardiola, kemungkinan ia harus berdiam diri di rumah saja sampai 13 September. Untungnya, sebagian besar pemain City seperti misalnya Raheem Sterling dan Ilkay Guendogan sedang menjalani tugas negara membela timnas masing-masing, khususnya yang berasal dari Eropa karena akan menjalani UEFA Nations League.

Mereka diperkirakan . . . . . . baru akan bergabung mulai 6 September. Itu artinya, ada beberapa pemain yang tidak kehilangan Guardiola dalam waktu yang lama, walau ada juga sejumlah pemain City yang akhirnya harus berlatih lebih lama tanpa kehadiran langsung Guardiola di lapangan, yaitu yang tidak dipanggil timnas.

Liga Inggris sendiri akan dimulai dua pekan lagi, tepatnya pada 12 September. Walau begitu, City baru akan menjalani pekan perdana pada 19 September melawan Wolverhampton Wanderers. Mereka mendapat dispensasi dikarenakan masih bermain di Liga Champions sampai 15 Agustus lalu.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...