Home > Sportainment > Gronya Somerville Unggah Video Latihan Kebugaran, Netizen : “Salut”

Gronya Somerville Unggah Video Latihan Kebugaran, Netizen : “Salut”

Pebulutangkis ganda putri asal Australia, Gronya Somerville, baru-baru ini menunjukkan momen saat dirinya melakukan latihan kebugaran. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutuskan untuk menangguhkan kompetisi sejak Maret lalu karena virus corona yang terus mewabah di berbagai negara.
Kabarnya, turnamen bulutangkis BWF akan kembali diadakan mulai Agustus mendatang.

Walau tidak bertanding, para atlet bulutangkis tetap mengasah skill mereka dengan rutin latihan. Hal itu juga dilakukan ganda putri andalan Australia, Gronya Somerville. Tidak main-main, Gronya selalu meluangkan waktu untuk melakukan workout. Kali ini, ia mengasah kekuatannya dengan berlatih di luar ruangan.

Hal itu terlihat dari postingan Gronya di Instagram, Kamis (30/7/20). Mengenakan sport bra dipadu legging, Gronya terlihat melakukan pull-up dengan alat yang tersedia. Saat melakukan pull-up, perut rata dan otot lengan Gronya Somerville terlihat jelas. Tak ayal, para netizen langsung terkesima.

. . . aligncenter" src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/08/Screenshot_2020-08-02-12-23-13-89-216x300.png" alt="" width="421" height="582" />

“Salut deh. Gronya bisa melakukan pull up seperti ini,” tulis pemilik akun @syncdino

“Kok bisa Anda mendapatkan kekuatan seperti ini,” tulis pemilik akun @vembri96

“Hebat!” tulis pemilik akun @deraulimunthe

“So strong,” tulis pemilik akun @leenajoeng

Perlu diketahui, gerakan pull-up yang dilakukan Gronya Somerville memiliki beragam manfaat. Di antaranya adalah, menguatkan otot punggung, lengan, hingga bahu, melatih persendian, dan meningkatkan stamina.

x

Check Also

Anastasya Khosasih Dan Mantan Cristiano Ronaldo Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Anastasya Khosasih merupakan selebgram cantik yang belakangan ini bikin netizen heboh di Instagram. ...