Home > Berita Liga Champions > Griezmann Bawa PlayStation Karena Yakin Barcelona Akan Terus Melaju di Liga Champions

Griezmann Bawa PlayStation Karena Yakin Barcelona Akan Terus Melaju di Liga Champions

Madrid – Antoine Griezmann mengaku optimis Barcelona bisa melangkah ke babak final Liga Champions pada 23 Agustus mendatang dan ia sudah memperkirakan tinggal lebih lama di Lisbon dengan membawa PlayStation kesayangannya.

Barcelona berhasil menyingkirkan Napoli 3-1 dalam pertemuan kedua babak 16 besar, Sabtu (8/8) untuk melaju ke perempat-final dengan keunggulan agregat 4-2, di mana mereka akan meladeni Bayern Munich di Estadio da Luz akhir pekan ini.

Bayern telah mendulang 26 kemenangan dari 27 laga kompetitif terakhir mereka dan menjadi unggulan kuat juara Liga Champions musim ini, namun Griezmann menegaskan Barca siap untuk menumbangkan jawara Bundesliga itu.

“Saya sudah membawa koper ke Lisbon yang bisa sampai 23 Agustus – saya bahkan juga membawa PlayStation,” katanya kepada laman resmi klub.

“Kami memiliki tiga pertandingan tersisa untuk menjuarai Liga Champions, namun kami memiliki cara untuk bisa mewujudkannya. Setiap tim memiliki potensi untuk memenangkan laga demi laga.”

“Kami sangat menantikannya, kami . . . . . . telah bekerja dengan baik secara taktik dan kami siap untuk memainkan pertandingan ini.”

“Kami tahu ini akan sulit, tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk lolos ke semi-final. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.”

“Kami berharap dapat memanfaatkan kualitas yang kami miliki. Kami berada dalam momen yang bagus dan kami bisa menampilkan permainan yang bagus.”

“Kami harus kompak, di depan dan di belakang, dan berusaha menguasai bola sebanyak mungkin,” tandas bintang asal Prancis tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...