Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Deulofeu Anggap Pelatih Baru Barcelona Tak Istimewa

Gerard Deulofeu Anggap Pelatih Baru Barcelona Tak Istimewa

Madrid – Eks gelandang Barcelona Gerard Deulofeu bereaksi terkait penunjukan Ronald Koeman. Kebijakan Barcelona untuk memilih sosok asal Belanda itu sebagai arsitek tim tak membuat Deulofeu terkesan.

Usai mencopot Quique Setien dari jabatannya sebagai pelatih, Barcelona langsung mengkonfirmasi Koeman sebagai nahkoda baru pada Rabu (19/8/2020) sore WIB. Mantan bintang Barcelona itu mendapat kontrak sampai 2022.

Koeman bukan orang baru bagi Deulofeu. Deulofeu, yang kini menjadi bagian dari skuad Watford, pernah ditangani Koeman pada 2016-2017 saat masih berseragam Everton.

Di bawah besutan Koeman, Deulofeu hanya empat kali bermain sebagai starter dari total 11 kali penampilan di Premier League. Sosok yang pernah menimba ilmu di La Masia itu akhirnya dikirim ke AC Milan sebagai pinjaman pada Januari 2017.

Koeman bukan sosok yang istimewa bagi Deulofeu. Dia merasa tak mendapat banyak ilmu dari eks nahkoda tim nasional Belanda itu.

“Saya bisa beri tahu soal Koeman dari pengalaman pribadi, dan saya tak punya banyak hal yang bisa dikatakan soal Koeman,” ujar Deulofeu . . . . . . kepada Cataluna Radio seperti dilansir Marca.

“Dia tidak memberi saya apa-apa. Saya waktu itu tidak bahagia, saya minta untuk dilepas dan saya pergi ke Milan.”

“Kita lihat saja nanti bagaimana dia bekerja di Camp Nou,” ucap mantan pemain AC Milan itu.

Barcelona saat ini sedang dalam sorotan usai dipermak Bayern Munich dan menyudahi musim 2019/2020 tanpa raihan trofi. Selepas memecat Setien, Barcelona juga kabarnya akan merombak skuad.

Mengetahui kesulitan eks klubnya itu, Deulofeu tak ambil pusing.

“Kenyataannya adalah (situasi) Barcelona tidak mengganggu saya. Faktanya, saat ini, saya tidak peduli,” kata Deulofeu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...