Home > Berita Liga Inggris > Gelar Pesta Saat Corona, Legenda MU Digerebek Polisi

Gelar Pesta Saat Corona, Legenda MU Digerebek Polisi

Legenda Manchester United, Paul Scholes, didatangi petugas polisi karena menggelar pesta mewah di rumahnya di tengah pandemi virus corona. Dilansir dari Sun Sport, polisi mendatangi rumah Scholes yang bernilai 3,5 juta poundsterling atau Rp67,3 miliar, Minggu (02/08/20) malam waktu setempat.

Polisi datang ke rumah mewah di mana Scholes sedang menggelar pesta ulang tahun yang ke-21 putranya, Aaron. Sejumlah tamu dengan berpakaian glamor terlihat memenuhi pesta itu.

“Pada petugas menghadiri dan terlibat dengan seseorang (Paul Scholes) menjelaskan batasan-batasan (protokol) dan menyuruh mereka untuk patuh,” kata juru bicara Greater Manchester Police, dilansir dari Sun Sport.

Polisi kelihatannya sudah menegur Scholes karena mengadakan pesta mewah yang dihadiri banyak tamu di tengah kebijakan Pemerintah Inggris akan pembatasan acara-acara perkumpulan di tengah pandemi virus corona.

Selama pesta itu, kelihatan tuan rumah dan para tamu yang kebanyakan berusia muda, termasuk putri Scholes Alicia yang merupakan pemain bola basket, berpose dengan teman-temannya melanggar aturan pembatasan jarak sosial.

Mantan bintang Timnas Inggris yang berusia 45 tahun itu juga kelihatan berpose mengenakan kaos bertuliskan ‘Lockdown Live’ dengan DJ Zac Caulcutt, yang diundang untuk mengisi acara itu.

Scholes dianggap melanggar peraturan social distancing. Tidak hanya memberikan teguran, petugas polisi juga sudah menjatuhkan denda 100 pounds (Rp1,9 juta) kepada setiap tamu yang hadir.

Diketahui, pesta itu memang diadakan di rumah yang berlokasi di Oldham adalah zona Covid-19. Menurut data yang dilansir The Sun, jumlah pasien Covid-19 di kawasan Oldham, Manchester, meningkat 58,1 persen. Oleh pemerintah Inggris, kawasan itut termasuk dalam zona merah.

x

Check Also

Tak Ingin Membeli, MU Hanya Mau Pinjam Gareth Bale

Gareth Bale punya dua pilihan saat mau meninggalkan Real Madrid awal musim 2020/2021 ini. Balik ...