Home > Berita Bola > Gelar Latihan di Batu, Pelatih Tim : “Kondisi Tim Luar Biasa”

Gelar Latihan di Batu, Pelatih Tim : “Kondisi Tim Luar Biasa”

Persipura baru saja mengadakan latihan kolektif di Batu, Malang, Jawa Timur sejak Jumat (21/8/2020). Latihan itu sudah diikuti sebanyak 28 pemain. Walau diliburkan selama lima bulan, tapi Jacksen menilai kondisi fisik Boaz Solossa dkk masih tetap prima.

Pelatih asal Brasil itu menyebut bahwa latihan secara virtual yang sudah dijalani selama masa libur dapat menunjang pemain saat latihan perdana. Ia menambahkan kalau materi latihan masih difokuskan pada endurance dan juga mengembalikan sentuhan bola para pemain.

“Dua hari latihan Kondisi anak-anak luar biasa. Kami sudah latihan virtual sejak maret dan lumayan sangat membantu di awal latihan bersama ini,” katanya dikutip dari liga-indonesia.

“Cuma endurance dan sentuhan bola yang perlu kami tingkatkan,” kata Jacksen.

Latihan kali ini memang berbeda dengan latihan sebelumnya karena menerapkan . . . . . . protokol Covid-19. Tapi Jakcsen justru mengakui tidak mendapat kendala saat menerapkan protokol pada sesi latihan.

“Adaptasi latihan dengan protokol kesehatan baru. Latihan dengan protokol kesehatan tidak susah sama sekali. Seperti kami jalankan hidup kami sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Persipura sudah memastikan akan memakai Stadion Gajayana, Malang sebagai homebase pada lanjutan Liga 1 2020.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...