Home > Berita Bola > Gelandang Serang Andalan Atalanta Alami Depresi

Gelandang Serang Andalan Atalanta Alami Depresi

Milan – Kabar kurang sedang datang dari Atalanta usai gelandang serang andalan mereka, Josip Ilicic, dilaporkan mengalami depresi. Ia bahkan dikabarkan bakal mempertimbangkan untuk gantung sepatu dari sepakbola.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Ilicic telah mendapat izin meninggalkan tempat latihan Atalanta sejak Jumat (31/8) kemarin untuk kembali ke Slovenia bersama keluarganya karena masalah pribadi.

Lebih lanjut, beberapa media lain seperti La Repubblica dan Sky Italia melaporkan bahwa Ilicic sedang menderita depresi cukup berat dan ingin menepi dari sepakbola sejenak dengan pulang ke negaranya.

Isu yang beredar di dunia maya menuturkan, penyebab Ilicic depresi adalah karena ia memergoki kekasihnya main serong dengan orang lain. Walau belum terbukti kebenarannya, kabar depresi Ilicic ini menunjukkan bahwa pesepakbola . . . . . . profesional adalah manusia biasa.

Kabar ini semakin menipiskan peluang bagi Ilicic untuk tampil di perempat-final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain pada 12 Agustus mendatang.

“Seiring berjalannya waktu, semakin tipis bagi kami untuk melihat Ilicic kembali,” kata pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini pada awal pekan ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...