Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Gelandang Newcastle Sepakat Perpanjang Kontrak 2 Tahun

Gelandang Newcastle Sepakat Perpanjang Kontrak 2 Tahun

Pemain Newcastle United Matthew Longstaff menandatangani kontrak dua tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya di St James Park. Kesepakatan ini diumumkan klub Liga Primer Inggris itu pada Sabtu (22/8). Kontrak Longstaff sebenarnya tuntas pada akhir musim 2019/2020.  Ia bahkan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke tim Serie A Udinese. Begitu juga klub Liga Primer Brighton & Hove Albion dan Leeds United juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

“Saya senang sudah menandatangani kontrak. Butuh waktu sedikit lebih lama dari yang saya harapkan, tapi saya sangat senang itu semuanya sudah selesai dan saya tidak sabar untuk segera kembali bermain di St. James Park,” kata Longstaff seperti dilansir Reuters, Sabtu.

Longstaff di situs klub mengatakan “Saya berbicara banyak hal dengan (manajer) Steve Bruce. Dia memberi kesempatan kepada saya dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengannya dan staf pelatih yang semua baik-baik saja denganku.”

Longstaff masuk ke tim utama Newcastle pada musim . . . Gabung . . . 2019/2020. Ia mencetak gol kemenangan melawan Manchester United pada debutnya di Liga Primer pada Oktober 2019. Dia mengakhiri musim kompetisi dengan raihan tiga gol dalam 15 penampilan dan tampil pertama kali untuk timnas Inggris di level U-19 pada November.

“Kami tidak ingin kehilangan para pemain muda yang bagus dan ini saat yang penting bagi Matty. Saya yakin spekulasi itu mempengaruhinya, jadi semoga kami bisa melihat Matty yang sebenarnya sekarang,” kata manajer Newcastle Steve Bruce.

x

Check Also

Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur, EPL 16 Juli 2020

Tottenham Hotspur akan berkunjung ke markas Newcastle United di pekan ke-36 Liga Inggris pada Kamis ...