Home > Berita Liga Champions > Gelandang Munchen Puas Bisa Permalukan Messi

Gelandang Munchen Puas Bisa Permalukan Messi

Munchen – Pemain andalan Bayern Munich, Leon Goretzka menyebut terasa menyenangkan bisa menundukkan Lionel Messi dan rekan-rekannya usai melumat Barcelona dengan skor 8-2 di perempat-final Liga Champions.

Jawara Bundesliga berhasil menyingkirkan tim elit La Liga dan mega bintang Argentina mereka di Estadio da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB, sekaligus menyegel satu tempat di semi-final turnamen.

Bayern selanjutnya bakal menunggu pemenang partai antara Manchester City dan Olympique Lyon dalam fase empat besar.

Seusai laga, Goretzka ditanya apakah dirinya merasa sedih telah menumbangkan idola sepakbola seperti Messi, dengan menjawab: “Tidak, tidak menyakitkan, justru sebenarnya menyenangkan.”

Bayern kini menjadi unggulan terdepan untuk memenangkan trofi Liga Champions, Goretzka senang dengan penampilan timnya namun tetap menegaskan harus fokus untuk mencapai . . . . . . target akhir.

“Sulit untuk mengungkapkannya setelah pertandingan ini. Saya pikir akan membutuhkan beberapa hari untuk memproses hasil ini,” kata Goretzka kepada Sky Sports.

“Kami sangat percaya diri, namun seperti yang baru saja kami katakan di ruang ganti, kami telah mengambil langkah pertama dari tiga langkah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...