Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gelandang AC Milan Unggah Kedekatannya Dengan Ibrahimovic

Gelandang AC Milan Unggah Kedekatannya Dengan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic merangkul pemain AC MilanHakan Calhanoglu dan ia mengaku semangat menyambut musim 2020/21. Klub besar Serie A, AC Milan, telah memulai rangkaian latihan pramusim. Diketahui, tim Diavolo sudah memiliki jadwal pertandingan pramusim demi menyambut 2020/21.

Rossoneri sejauh ini dijadwalkan akan menjalani pertandingan melawan Novara (2/9), Monza (6/9), dan Vincenza (9/9). Pemain andalan di lini tengah Milan, Hakan Calhanoglu, terlihat bersemangat menyambut musim 2020/21.

Perasaan itu ia tunjukkan dalam unggahan terbarunya di Instagram. Dalam postingan itu, pemain berpaspor Turki itu kelihatan sedang dirangkul Zlatan Ibrahimovic di lapangan.

. . . style="padding-top: 8px;">
View this post on Instagram

A post shared by Hakan Çalhanoglu ⚽️🔟 (@hakancalhanoglu) on

“Semangat menyambut musim depan. Kami akan melanjutkan tren positif di musim lalu,” tulis Calhanoglu sebagai caption.

Calhanoglu sendiri baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Seri A bulan Juli versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Italia (AIC). Trofi penghargaan ini diterima sang pemain saat menghadiri latihan perdana I Rossoneri di Milanello pada Selasa (25/8) waktu setempat.

Calhanoglu diketahui menunjukkan penampilan impresif di musim lalu. Ia mengemas 11 gol dan sembilan assist dari 38 penampilan di semua ajang. Sementara itu, Milan sekarang lebih lega, mengingat kontrak anyar Zlatan Ibrahimovic akhirnya menempuh kata sepakat. Mantan pemain Manchester United itu akan mengabdi di San Siro selama satu tahun ke depan.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...