Home > Berita Bola > Gary Pallister Sarankan Solskjaer Tak Boyong Pemain Gelandang Lagi

Gary Pallister Sarankan Solskjaer Tak Boyong Pemain Gelandang Lagi

Legenda Manchester United, Gary Pallister menyarankan Ole Gunnar Solskjaer tidak perlu membeli pemain baru di musim panas nanti. Ia menilai ada dua pemain yang siap diberi kesempatan yaitu Scott McTominay dan Fred. Di paruh kedua musim ini, Ole Gunnar Solskjaer mulai menemukan pakem timnya.
Ia suka memainkan Paul Pogba di lini tengah MU bersama dengan Nemanja Matic.

Kerjasama kedua pemain ini terbukti sudah menghadirkan keseimbangan untuk lini tengah MU. Tapi beberapa gosip mengatakan Solskjaer ingin mendatangkan pemain baru di musim panas nanti. Tapi Pallister menilai MU tidak perlu memprioritaskan transfer gelandang di musim panas ini.

“Semua orang sudah berbicara mengenai McTominay dan Fre yang bermain dengan sangat baik sebelum Pogba kembali ke tim dan sebelum tim ini membeli Bruno,” kata Pallister kepada Comparebet.

Pallister mengaku sangat terkesan dengan peningkatan performa Fred. Ia menilai sang pemain mulai menunjukkan mengapa MU membelinya dengan harga yang mahal di tahun 2018 silam.

“Fred benar-benar luar biasa, dan saya rasa ia menjalani waktu yang sulit di Manchester United. Banyak orang yang mengatakan ia pembelian gagal, tapi kalau anda melihat ia hanya belum beradaptasi dengan baik di Inggris.”

“Tapi sampai periode Lockdown, dia merupakan salah satu . . . . . . pemain terbaik tim ini. Ia bermain dengan sangat konsisten dan ia membuktikan orang-orang salah menilainya.”

Pallister mengakui bahwa Fred dan McTominay memang belum selevel Pogba dan Fernandes. Tapi ia meyakini kedua pemain itu bisa menjadi pelapis yang bagus sehingga MU tidak perlu membeli pemain baru.

“Scoot McTominay adalah pemain muda yang bermain dengan bagus pula. Tapi mereka berdua memang tidak memiliki visi seperti Pogba dan Fernandes, tapi mereka adalah pemain yang tangguh.”

“Scott adalah bocah Manchester United, ia mengikuti sistem yang ada sebelum masuk ke tim utama. Jadi saya rasa kita tidak perlu terlalu mencemaskan lini tengah.” katanya.

Menurut sejumlah gosip yang beredar, Solskjaer sudah punya prioritas transfer di musim panas ini. Ia ingin mendatangkan winger, striker dan bek tengah baru di musim pansa ini.

x

Check Also

Ralf Rangnick Jadi Pelatih Interim, Paul Pogba Ingin Bertahan Bersama MU

Manchester – Ralf Rangnick belum tiba di Old Trafford namun ia sudah membuat perubahan besar ...