Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gary Neville Berharap Messi Tampil Buruk Jika Gabung Manchester City

Gary Neville Berharap Messi Tampil Buruk Jika Gabung Manchester City

Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Messi bahkan sudah menyampaikan keinginannya untuk pergi kepada direksi Barca. Penyerang timnas Argentina itu dikabarkan kecewa dengan kepemimpinan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Manchester City disebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Pihak Man City sudah melakukan lobi dengan keluarga Messi untuk mendukung rencana mereka mempersatukan kembali pemain berusia 33 tahun itu dengan Pep Guardiola. Guardiola pernah bekerja sama dengan Messi selama empat musim di Barca.

Kalau transfer itu benar-benar terjadi, Gary Neville, yang pernah mempersembahkan dua gelar Liga Champions untuk Man United, berharap Messi bermain buruk di Etihad Stadium. Walau begitu, Neville tidak menampik apabila ia ingin melihat aksi Messi bermain di Liga Inggris.

“Apakah saya ingin melihatnya? Saya pikir saya harus mengatakan ya, karena gagasan untuk menonton Messi dari dekat, sesuatu yang telah saya lakukan selama 10 tahun terakhir, sesuatu yang sungguh harus dilihat,” . . . . . . kata Neville seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (29/8/2020).

“Apakah saya ingin menghalangi setiap fans muda di negara ini yang memiliki kesempatan untuk melihat Messi dari dekat saat suporter boleh kembali ke stadion? Tidak, saya tidak akan melakukannya.”

“Tapi, saya hanya berharap Messi tidak tampil sangat bagus untuk Man City,” kata pria berusia 45 tahun itu.

Selama berseragam Barca, Messi sudah mempersembahkan 34 gelar, yaitu 4 trofi Liga Champions, 10 Liga Spanyol, 6 Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 3 Piala Dunia Klub, dan 3 Piala Super Eropa.

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...