Home > Berita Liga Spanyol > Gareth Bale Diminta Segera Selesaikan Masalahnya di Real Madrid

Gareth Bale Diminta Segera Selesaikan Masalahnya di Real Madrid

Madrid – Hubungan yang tidak harmonis antara Gareth Bale dan klubnya, Real Madrid, menjadi sorotan bagi banyak pihak, termasuk mantan pelatih Real Madrid sekaligus Timnas Wales, John Toshack.

Menurut Toshack, Bale harus segera menentukan sikap dan menyelesaikan masalahnya terkait masa depannya di Real Madrid.

Seperti diketahui, karena hubungan yang kurang baik antara Bale dan Real Madrid, Bale seringkali absen memperkuat Los Blancos.

Sepanjang kompetisi 2019-2020 ini saja, winger berusia 31 tahun itu tercatat baru tampil sebanyak 20 kali meski tidak mengalami masalah kesehatan.

“Sangat sering hal-hal ini terjadi. Segalanya tidak berubah dan pelatih punya ide lain dan dia (Bale) harus duduk dengan manajemen untuk bertanya hal detail dan menyelesaikannya,” kata Toshack kepada wartawan, Jumat (14/8/2020).

“Saya pikir harus ada semacam dialog di sana dan mereka harus duduk. Saya tidak berpikir . . . . . . terlalu banyak orang di sini senang dengan komentar yang keluar dari orang-orang yang mewakilinya,” lanjutnya.

“Saya ingin melihat Gareth (Bale) mengatakan sedikit lebih banyak tentang dirinya sendiri. Semua harus jelas karena ini berpengaruh pada karier dan nama besarnya sebagai pemain,” ujar Toshack.

Bale juga tidak terlihat turun main saat Real Madrid berhadapan dengan tuan rumah Manchester City di ajang Liga Champions.

x

Check Also

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah ...