Home > Berita Liga Indonesia > Ganjar Mukti Senang Latihan Persiapan Persiraja Berjalan Lancar

Ganjar Mukti Senang Latihan Persiapan Persiraja Berjalan Lancar

Jakarta – Rasa lelah dirasakan defender Persiraja Banda Aceh Ganjar Mukti, usai menjalani persiapan jelang kembali berlanjutnya Liga 1 musim ini. Situasi itu karena ia mengalami penurunan kebugaran.

Sejak kompetisi ditangguhkan karena wabah virus corona pada pertengahan Maret lalu, semua pemain Persiraja dipulangkan. Selama berada di kediaman masing-masing, Mukhlis Nakata cs diminta menjalani latihan mandiri.

Oleh karena itu, Ganjar mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi kembali. Menurutnya berlatih mandiri berbeda dengan latihan bersama rekan-rekannya di Persiraja.

“Karena hampir 5 bulan kita tidak ada latihan sama tim. Paling latihan mandiri saja ya itu juga belum tentu menolong kondisi kita. Latihan sama tim dan mandiri juga pasti beda porsinya,” kata Ganjar dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Prosedur kesehatan ketat dilakukan Persiraja selama latihan berlangsung. Upaya ini dilakukan untuk . . . . . . meminimalisir infeksi virus corona yang penyebarannya belum berhenti.

Ganjar mengaku tidak masalah dengan protokol yang dijalankan timnya tersebut. Semua ini demi kebaikan dirinya dan para pemain Persiraja yang lain dalam berlatih.

“Allhamdulillah lancar, enggak ada masalah cuma adaptasi dengan protokol kesehatan. Seperti kita datang ke lapangan pakai masker dan harus bersih steril, ada cek suhu juga,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...