Home > Berita Transfer Pemain > Galatasaray Konfirmasi Perekrutan Mantan Pemain Barcelona

Galatasaray Konfirmasi Perekrutan Mantan Pemain Barcelona

London – Galatasaray mengonfirmasi kedatangan Arda Turan, yang kembali ke klub masa mudanya usai sembilan tahun sejak hijrah ke Atletico Madrid.

Pemain berusia 33 tahun itu berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama Barcelona berakhir bulan lalu. Sang gelandang melewatkan satu setengah musim terakhir dengan status pinjaman di Istanbul Basaksehir.

Sosok asal Turki adalah jebolan akademi Galatasaray yang menjalani debut senior pada 2005. Turan kemudian menjadi bintang bagi klub dan negaranya sebelum menuju pintu masuk Atletico pada 2011.

Berbicara kepada akun resmi Galatasaray, Turan mengaku sangat emosional bisa kembali ke klub masa mudanya dan berterima kasih kepada presiden klub yang merealisasikan transfer ini.

“Emosinya sangat dalam,” kata Turan. “Sekarang bukan waktunya berkomentar dan berbicara terlalu banyak. Sudah waktunya saya turun ke lapangan dan berjuang. Saya ingin . . . . . . mengucapkan terima kasih kepada [presiden] Mustafa Cengiz dan para anggota direksinya.”

“Saya berharap semuanya akan baik-baik saja: hari-hari yang paling indah, hari-hari penuh kesuksesan lagi di Turki dan Eropa. Saya sangat merindukan para penggemar. Saya menunggu hari saat saya bertemu dengan mereka. Saya berharap dapat berjumpa dengan kalian para fans sesegera mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...