Home > Berita Liga Spanyol > Gaji Tinggi Jadi Penghalang Klub Lain Boyong James Rodriguez

Gaji Tinggi Jadi Penghalang Klub Lain Boyong James Rodriguez

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas gelandang serangnya, James Rodriguez, pada musim panas ini dengan harga yang cukup murah.

Pemain asal Kolombia ini tidak masuk skema tim bentukan pelatih Zinedine Zidane sehingga Rodriguez hanya diberi jatah 14 kali tampil di semua ajang kompetisi musim ini.

Rodriguez yang didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer mencapai 75 juta Euro kini bakal dilepas dengan harga 25 juta Euro. Itu pun kabarnya masih bisa dinego.

Namun demikian, meski harga Rodriguez telah ‘diobral’ namun hingga saat ini belum ada klub yang serius untuk meminangnya.

Hal ini disebabkan karena tingginya gaji sang pemain, yang mencapai 8-10 juta Euro per tahun. Persoalan gaji ini yang membuat sejumlah tim berpikir ulang untuk mendatangkannya, terutama di tengah masalah finansial akibat pandemi COVID-19 saat ini.

Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun ini telah menyampaikan . . . . . . niatnya untuk meninggalkan Real Madrid karena minimnya jam main yang diberikan pelatih.

“Zidane memiliki seleranya sendiri terhadap beberapa pemain dan saya harus menghormati hal itu, karena saya tak terlibat dengan hal-hal semacam itu,” kata Rodriguez.

“Saya ingin pergi ke suatu tempat di mana saya pasti akan bermain, karena saya tahu saya tak akan mendapat hal itu di bawah Zidane. Dia sudah punya dasar permainannya sendiri,” jelasnya.

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...